Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 2 memastikan layanan kesehatan bagi warga binaan sosial berjalan dengan baik. Hal tersebut disampaikan Kepala PSBR Taruna Jaya 2, Aji Antoko, melalui Kasubag Tata Usaha PSBR Taruna Jaya 2, Siti Djulaeha, saat menerima kunjungan Tim Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Senin (11/9).

"Kunjungan tim dari Dinkes ini untuk memastikan pelayanan kesehatan dengan baik. Terutama fasilitas Ruang Isolasi bagi binaan yang menderita sakit TBC. Kami ucapkan terima kasih atas monitoring yang dilakukan oleh Tim Dinkes DKI Jakarta, karena ini merupakan upaya kerja sama lintas sektoral yang harus terus terjalin," ujarnya.

Diharapkan, kegiatan monitoring yang dilakukan Tim Dinkes DKI Jakarta dalam dilakukan secara rutin dilakukan untuk membantu program pembinaan dan pelayanan bagi warga binaan sosial, agar mereka dapat hidup lebih sehat, bersih, cerdas, sehingga bisa membentuk pribadi yang sadar akan kondisi kebersihan dan kesehatan. siap untuk kembali ke masyarakat.

Posted in Berita on 13 Sep, 2023