Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) DKI Jakarta menggelar puncak peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia, di Graha BKKKS, kawasan Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Senin (21//8).

Wakil Ketua Umum BKKKS DKI Jakarta, Sukarno menjelaskan pihaknya menggelar kegiatan ini sudah merupakan bagian dari program Peringatan Hari Besar Nasional yang dilakukan rutin setiap tahun.

Disamping itu kegiatan peringatan hari besar nasional HUT ke-78 RI tahun ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI bersama masyarakat yang tergabung dalam lembaga lembaga kesejahteran sosial dan relawan sosial dibawah koordinasi BKKKS.

Sementara Kepala Bidang Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta, Susy Dwi Harini menambahkan pihaknya selaku mitra kerja turut mengapresiasi kegiatan tersebut.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan peringatan hari besar nasional HUT RI ini. Kedepan dapat berkelanjutan agar bisa menjadi sarana silaturahmi antar lembaga lembaga sosial yang ada di DKI Jakarta.

“ Sehingga pengentasan permasalahan kesejahteraan sosial yang ada di Jakarta dapat terselesaikan bersama sama dengan baik, “ tutupnya

Posted in Berita on 25 Aug, 2023