Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang, pada Kamis (17/3).

Bantuan yang diberikan berupa minyak goreng, mie instan, beras, biskuit, baju muslim, mukena, sarung, sajadah, handuk, peralatan mandi, tikar, popok bayi dan dewasa, selimut, daster, kaos kerah, seragam sekolah (SD, SMP dan SMA) serta sejumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan.

"Selain bantuan logistik, kami juga menyalurkan makanan siap saji sebanyak 115 boks yang diberikan tiga kali dalam sehari, selama beberapa hari ke depan," ujar Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sahrul, saat dikonfirmasi Kamis (17/3).

Bantuan diserahkan oleh Kepala Seksi Penanganan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Sudin Sosial Jakarta Selatan, Munawaroh, kepada Ketua RT07 RW 003, Kelurahan Tegal Parang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Komisi B, Achmad Yani, dan Lurah Tegal Parang, Ramli; Satpel Sosial Kecamatan Mampang; Tagana dan unsur lainnya yang terlibat.

Sebagai informasi, sebanyak 10 rumah di RT 006 dan RW 007 RW 003 Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, terbakar pada Rabu (16/3), siang. Dari sejumlah rumah itu, tercatat ada 40 KK yang terdiri dari 100 jiwa terdampak. Diketahui penyebab kebakaran dikarenakan korsleting listrik.

Posted in Berita on 17 Mar, 2022