Sudin Jakarta Barat Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Kalideres

01 Aug 2021

Bantuan yang diberikan berupa biskuit, makanan siap saji, selimut, kidsware, kaos kerah, daster, tikar, tenda serbaguna dan sejumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan.

Selengkapnya...

Warga binaan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putera Utama 2 diberi vaksin dosis kedua, di RPTRA Pondok Bambu

31 Jul 2021

Kepala PSAA Putra Utama 2, Nuri Sawitri mengatakan, pelaksanaan vaksin sudah mulai dilakukan sejak kemarin, Jumat 30 Juli. Setidaknya sebanyak 72 anak asuh diberikan vaksin dosis kedua.

Selengkapnya...

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Pusat, M Fahmi dan Camat Tanah Abang, M.Iqbal meninjau lokasi kebakaran di Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat

31 Jul 2021

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Dhany menyerahkan bantuan logistik kepada warga terdampak kebakaran. Bantuan yang berasal dari Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat tersebut berupa biskuit,selimut, matras handuk, mukena, sarung, perlak, pakaian dalam laki-laki dan perempuan serta pembalut.

Selengkapnya...

Warga binaan Panti Sosial Bina Netra Rungu Wicara (PSBNRW) Cahaya Batin mengikuti kegiatan bercocok tanam pokcoy

30 Jul 2021

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif petugas panti, yang bertujuan menambah kasanah ilmu bagi warga binaan.

Selengkapnya...

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, bersama Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari dan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrirhadi Wiraryo, meninjau Gudang Beras milik PT Food Station Tjpinang Jaya

29 Jul 2021

"Keberangkatan truk pengantar beras yang akan dikirimkan ke penerima di Kelurahan Cakung Barat dan Cakung Timur. Ini didistribusikan 5.000 ton. Ada 24 RW hari ini yang diterima dengan jumlah KK 25.137. Ini bagian dari program bantuan sosial untuk masyarakat di Jakarta. Total jumlah penerimanya sebanyak 1.007.379 KK. Hari Senin pekan lalu mereka sudah menerima dalam bentuk tunai Rp600.000,- dan hari ini ini mereka menerima dalam bentuk beras 10kg/KK. Kami berharap dengan seperti ini, maka keluarga di Jakarta, khususnya yang sosio ekonomi rendah akan bisa terbantu di masa-masa sulit seperti sekarang," tutur Gubernur Anies.

Selengkapnya...

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang

25 Jul 2021

Bantuan yang diberikan berupa biskuit, minyak goreng, sarden, selimut, matras, handuk, kaos kerah, kaos biasa, mukena, pakaian dalam perempuan dan laki-laki serta pembalut wanita.

Selengkapnya...

Jakarta Islamic Center (JIC) berkolaborasi dengan Puskesmas Koja mengadakan kegiatan vaksinasi COVID-19

23 Jul 2021

"Tingginya penularan COVID-19 di DKI Jakarta mengharuskan kita untuk segera melakukan tindakan agar penularannya landai dan menurun yang akhirnya menghilang. Salah satu upayanya adalah dengan melakukan vaksinasi," ujar Kepala Sekretariat JIC, Ahmad Juhandi, Jum'at (23/7).

Selengkapnya...

Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 1 menerima sejumlah bantuan dari ADRF Dream Center

22 Jul 2021

Ini merupakan kali ketiga ADRF Dream Center memberikan bantuan selama pandemi. Salah satu bantuan yang diberikan adalah kebutuhan alat kesehatan, obat-obatan serta vitamin

Selengkapnya...

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta akan menyalurkan bantuan sosial dengan tepat sasaran

21 Jul 2021

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta akan menyalurkan bantuan sosial dengan tepat sasaran, salah satunya adalah paket bantuan sembako yang berasal dari CSR Matahari dan Hypermart. Demikian disampaikan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Ika Yuli Rahayu, Rabu (21/7).

Selengkapnya...

Sejumlah bantuan kebutuhan logistik dan pangan diberikan Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan

18 Jul 2021

Bantuan yang diberikan berupa biskuit, minyak goreng, sajadah, terpal, selimut, peci, kopiah, mukena, sarung pria dan perlak bayi.

Selengkapnya...

Pengurus Masjid Raya Jakarta Islamic Center (JIC) akan meniadakan penyelenggaraan Salat Idul Adha pada Selasa, 20 Juli mendatang

18 Jul 2021

Kepala Sekretariat Masjid Raya JIC, Ahmad Juhandi, mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan salat Idul Adha di rumah saja.

Selengkapnya...

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur menyerahkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran Kelurahan Pinang Ranti Kecamatan Makasar

13 Jul 2021

Bantuan yang diberikan berupa selimut, daster, mukena, selimut bayi, bedong bayi, popok bayi dan dewasa, baju kemeja, perlak bayi, sampo bayi, sandal, seragam sekolah, tas sekolah, sepatu sekolah dan alat tulis.

Selengkapnya...

Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 2 mengadakan kegiatan fisiotherapy bagi warga binaan

12 Jul 2021

"Manfaat fisiotherapy ini dapat mengurangi rasa nyeri pada sendi, merelaksasi otot, melancarkan peredaran darah dan mudah untuk mobilisasi bagi warga binaan pascastroke. Selain itu juga dapat memberikan kenyamanan dan relaksasi untuk warga binaan," ujar Kepala PSTW Budi Mulia 2, Sri Widowati.

Selengkapnya...

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan layanan vaksinasi bagi masyarakat.

11 Jul 2021

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan layanan vaksinasi bagi masyarakat. Salah satu layanan vaksinasi berlokasi di Sentra Vaksinasi Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Timur dan Mall Cijantung.

Selengkapnya...

Pekerja Sosial dan Penyuluh Sosial Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta memberikan pendampingan dan monitoring bagi penyandang disabilitas yang mengikuti vaksinasi di Gedung Smesco, Jakarta Selatan

10 Jul 2021

"Kami mendampingi mereka saat mereka menunggu giliran vaksinasi. Menjadi teman ngobrol, mendengarkan mereka bercerita apa saja, agar mereka tidak merasa jenuh saat menunggu giliran," ujar Maria Rosanna, Penyuluh Sosial Madya.

Selengkapnya...