PSBD Budi Bhakti Mendata Keikutsertaan Warga Binaan dalam Program Vaksinasi

16 Sep 2021

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pendataan kepada warga binaan terkait keikutsertaan dalam program vaksinasi.

Selengkapnya...

Sebanyak 146 Binaan PSBI Bangun Daya 2 Diberi Vaksin COVID-19

14 Sep 2021

Kepala PSBI Bangun Daya 2, Utari, menjelaskan vaksin dosis pertama diberikan kepada warga binaan yang baru masuk panti dan belum diberi vaksin. Sedangkan vaksin dosis kedua diberikan kepada warga binaan yang telah diberi vaksin dosis pertama.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jaksel Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Kebakaran Lenteng Agung

14 Sep 2021

Bantuan yang diberikan yakni mie instan, sarden, minyak goreng, biskuit, beras, matras, selimut, handuk, sajadah, mukena, sarung, kopiah, seragam SD, dan sejumlah pakaian dalam perempuan.

Selengkapnya...

PSBI Bangun Daya 2 Pulangkan Warga Binaan Asal Batang

13 Sep 2021

"Samian merupakan warga binaan PSBI Bangun Daya 2 yang telah menjalani pembinaan dan pelayanan sosial di panti, selama 15 bulan," ujar Kepala PSBI Bangun Daya 2, Utari, Senin (13/9).

Selengkapnya...

PSBI Bangun Daya 2 Terima Rujukan 138 PMKS

13 Sep 2021

"Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial atau PMKS yang diterima merupakan rujukan hasil giat penjangkauan petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Utara dan Jakarta Timur serta rujukan dari beberapa Rumah Sakit tertentu di daerah Jakarta Timur. Selama 11 hari terakhir, dari tanggal 1 sampai 11 September, telah diterima 138 PMKS," paparnya.

Selengkapnya...

Dinsos DKI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi bagi Komunitas Pemulung

11 Sep 2021

Pelaksanaan vaksinasi bagi Komunitas Pemulung ini dilaksanakan oleh Unilever Indonesia, berkolaborasi dengan Sentra Vaksinasi Sarvian, Ikatan Pemulung Indonesia dan Pemprov DKI Jakarta, dalam hal ini Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Selengkapnya...

Bantu Pulihkan Stress, Depresi dan Trauma, PSBR Taruna Jaya 1 Ajak Binaan Ikut Trauma Healing

10 Sep 2021

"Kegiatan ini dilakukan untuk menurunkan tingkat kecemasan dan mengembalikan kondisi emosional. Hal ini mengingat warga binaan merupakan anak-anak yang rentan mengalami trauma, depresi, perasaaan tertekan dan was-was, sehingga mereka belum mampu mengontrol emosi sepenuhnya," ujar Kepala PSBR Taruna Jaya 1, Budi Hastuti, Jumat (10/9).

Selengkapnya...

PSBR Taruna Jaya 1 Monitoring PBK Warga Binaan

10 Sep 2021

Kepala PSBR Taruna Jaya 1, Budi Hastuti, menjelaskan kegiatan monitoring ini untuk mengetahui perkembangan warga binaan anak-anak panti yang bekerja di tempat prakter belajar kerja dan memberikan motivasi serta bimbingan maupun penguatan kepada anak-anak yang sedang PBK, agar dapat bekerja dengan baik, disiplin, jujur dan penuh tanggung jawab.

Selengkapnya...

Binaan PSBL HS 2 Cipayung Diberi Vaksin Dosis Pertama dan Kedua

09 Sep 2021

Kepala PSBL Harapan Sentosa 2, Tuti Sulistyaningsih, mengatakan vaksin yang diberikan kali ini merupakan vaksinasi dosis pertama dan kedua, dengan jenis Astra Zeneca (AZ)

Selengkapnya...

Dorong Binaan Fasih Berbahasa Inggris, PSBR TJ 1 Beri Pelatihan Greeting dan Introduction

08 Sep 2021

Pelatihan bahasa Inggris dilaksanakan setiap hari Senin, dengan durasi waktu belajar selama satu setengah jam. Dalam pelaksanaannya, warga binaan dibagi dalam dua kelompok.

Selengkapnya...

Optimalkan Peran Pendamping UEP KUBE, Sudin Sosial Jakpus Gelar Rakor dan Sosialisasi Sistem Pelaporan

08 Sep 2021

Kegiatan tersebut terbagi dalam dua sesi, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, salah satunya mencegah kerumunan.

Selengkapnya...

Penyintas COVID-19 dan Anak Asuh Baru Panti Sosial Diberi Vaksin Dosis Pertama

07 Sep 2021

"Hari ini dosis pertama diberikan kepada anak asuh yang baru masuk ke panti dan penyintas COVID-19, baik itu anak binaan dan petugas panti," ujar Kepala PSAA Putra Utama 3, Vivi Kafilatul Jannah.

Selengkapnya...

Dinsos DKI Kembali Merotasi Pejabat Eselon 3 dan 4

06 Sep 2021

"Pertama saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu yang hari ini mendapatkan predikat purna tugas. Selamat sudah lulus tanpa cela apapun," tuturnya.

Selengkapnya...

Pascakebakaran di Dua Kelurahan, Sudin Sosial Jakut Salurkan bantuan

04 Sep 2021

Bantuan yang diberikan yakni biskuit, handuk, selimut, kaos t-shirt, kaos dalam, popok bayi, pakaian dalam dan pembalut.

Selengkapnya...

Karang Taruna Bagikan Masker dan Vitamin di Jakarta Timur

04 Sep 2021

"Bantuan masker dan vitamin tersebut merupakan amanah dari Kementerian Sosial RI, untuk dibagikan kepada masyarakat melalui Karang Taruna. Semoga bermanfaat dalam pencegahan penularan COVID-19," ujar Purwono.

Selengkapnya...