Dinsos-BAZNAS DKI Jakarta Membagikan ABF

03 Mar 2023

Penyerahan bantuan Alat Bantu Dengar oleh Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan BAZNAS dilakukan di kantor Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta. Para penerima yang berjumlah 20 orang diundang langsung untuk datang ke Dinas Sosial DKI Jakarta.

Selengkapnya...

Binaan PSBNRW Cahaya Batin Ikut Pelatnas Persiapan ASEAN Para Games 2023

02 Mar 2023

Binaan Panti Sosial Bina Netra Rungu Wicara (PSBNRW) Cahaya Batin, Fajar Tri Hadi, mengikuti pelatihan nasional di Solo dalam rangka persiapan pelaksanaan Asean Para Games 2023 yang akan digelar di Kamboja. Pelatihan ini dimulai pada awal November 2022 hingga 28 Mei 2023.

Selengkapnya...

Kawal Kualitas, Dinsos DKI Kurasi Produk Binaan Jakpreneur

01 Mar 2023

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta melakukan kegiatan Kurasi Produk terhadap Binaan Jakpreuner Dinas Sosial yang dilaksanan dari tanggal 20-28 Februari 2023. Secara keluruhan, produk yang dikurasi terdiri dari 100 Binaan Jakpreuner yang berasal dari lima wilayah kota administrasi, yakni Jakarta Utara dilaksanakan di Kantor Walikota Jakarta Utara, Jakarta Barat Dilaksanakan di Kantor Walikota Jakarta Barat, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dilaksanakan di Jakarta Creative Hub (JCH).

Selengkapnya...

Pelatihan Pemberatasan TPPO Bagi TKSK dan Peksos DKI Jakarta

28 Feb 2023

Dinas Sosial Jakarta menggelar Pelatihan Pemberantasan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) untuk TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) dan Peksos (Pekerja Sosial) DKI Jakarta di Ruang Komunikasi, Kantor Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta pada Senin (27/2).

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Banjir di Jaktim dan Jakbar

28 Feb 2023

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menyalurkan ratusan makanan siap saji bagi warga terdampak banjir. Makanan siap saji disiapkan melalui Dapur Umum dan dibagikan kepada warga terdampak banjir di sejumlah kelurahan di Jakarta Barat, yakni Kedoya Selatan, Kamal dan Rawa Buaya.

Selengkapnya...

RAT Ke-46 Koperasi Dharma Sosial Provinsi DKI Jakarta

23 Feb 2023

Koperasi Dharma Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 46 Tahun Buku 2022 di Ruang Komunikasi, Kantor Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta pada Kamis (23/2).

Selengkapnya...

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI DAN PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS PENGADAAN ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF (APS) TENAGA PENDUKUNG PENYUSUNAN DOKUMEN PRASARANA DAN SARANA SOSIAL DINAS SOSIAL DKI JAKARTA

22 Feb 2023

Berdasarkan hasil pemeriksaan kelengkapan berkas administrasi dalam rangka Pengadaan Assistant Professional Staff (APS) Tenaga Pendukung Penyusunan Dokumen Prasarana dan Sarana Sosial Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2023, bersama ini kami sampaikan jadwal pelaksanaan ujian tertulis, ujian praktik/teknis dan wawancara.

Selengkapnya...

Musyawarah Kelurahan (Muskel) Verifikasi Kelayakan dan Usulan Penerima Bansos PKH/BPNT

20 Feb 2023

Dinas Sosial DKI Jakarta melalui Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial (Pusdatin Kesos) menggelar Musyawarah Kelurahan (Muskel) yang berlangsung pada tanggal 20 - 22 Februari 2023.

Selengkapnya...

PENGADAAN ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF (APS) TENAGA PENDUKUNG PENYUSUNAN DOKUMEN PRASARANA DAN SARANA SOSIAL DINAS SOSIAL PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2023

17 Feb 2023

PENGUMUMAN Nomor : 335-1/PPBJ-DINSOS/II/2023 TENTANG PENGADAAN ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF (APS) TENAGA PENDUKUNG PENYUSUNAN DOKUMEN PRASARANA DAN SARANA SOSIAL DINAS SOSIAL PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2023

Selengkapnya...

389 PPKS Terjangkau dalam Operasi Gabungan Selama Sepekan

16 Feb 2023

Sebanyak 389 PPKS (Pemerlu Pelayanan kesejahteraan Sosial) berhasil dijangkau dari lima wilayah kota administrasi. Ini merupakan hasil penjangkauan operasi gabungan selama sepekan (9 - 16 Februari 2023) yang dilakukan oleh Satpol PP Provinsi DKI Jakarta bersama unsur personel Satuan Petugas Pelayanan, Pengawasan, Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial, Polri dan TNI.

Selengkapnya...

Tekan Angka Kemiskinan dan Stunting, Pemprov DKI Perkuat Sinergi Lakukan Pemutakhiran Data

16 Feb 2023

Pemprov DKI Jakarta terus mengupayakan pemutakhiran data untuk mengatasi kemiskinan dan stunting. Salah satu upaya nyata dilakukan dengan mengundang Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, dan Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW), Rahman Arief serta perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jakbar Rehab Empat SKKT

16 Feb 2023

Sebanyak empat gedung Sasana Krida Karang Taruna (SKKT) di Jakarta Barat akan direhab pada tahun ini. Empat gedung itu adalah SKKT Kebon Jeruk, Semanan, Grogol dan Kapuk.

Selengkapnya...

Tingkatkan Kinerja Pendamping UEP KUBE, Dinsos DKI Gelar Monev

15 Feb 2023

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi kepada Pendamping UEP/KUBE seluruh DKI Jakarta yang berjumlah 190 orang, Rabu (15/2).

Selengkapnya...

Humanis, P3S Sudin Sosial Jakbar Bantu Lansia Terlantar Dirujuk ke Rumah Sakit

15 Feb 2023

Satuan Petugas Pelayanan, Pengawasan, Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat membantu Tjong Sun Taiu (74), yang merupakan lansia terlantar, Selasa sore (14/2).

Selengkapnya...

300 Petugas Gabungan Lakukan Pembersihan Masjid Raya JIC

14 Feb 2023

Sebanyak 300 petugas gabungan dari berbagai dinas di Provinsi DKI Jakarta melakukan aksi bersih-bersih di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre (JIC), Jakarta Utara, Selasa (14/2).

Selengkapnya...