Selamat Ulang Tahun Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta

27 Nov 2021

Keluarga Besar Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bapak H. Marullah Matali, Lc., M.Ag.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jaktim Salurkan Bantuan Warga Terdampak Puting Beliung

26 Nov 2021

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur menyalurkan bantuan kepada warga terdampak angin puting beliung di Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jumat (26/11).

Selengkapnya...

Dinsos DKI Gelar Pelatihan Pengelolaan Laporan Keuangan Bagi E-Warong

26 Nov 2021

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Fokus UMKM menggelar Pelatihan Pelaporan Keuangan Pengembangan Kewirausahaan Sosial Terpadu kepada 229 peserta yang terdiri dari e-warong aktif, pendamping Jakpreneur, koordinator daerah bansos pangan, pendamping bansos pangan dan satpel sosial kecamatan. Pelatihan ini digelar di lima wilayah Kota Administrasi pada 22-26 November 2021.

Selengkapnya...

HUT ke-50, KORPRI Gelar Baksos di PSTW Budi Mulia 2

25 Nov 2021

Dalam kesempatan tersebut dilakukan secara simbolis penyerahan bantuan kepada warga binaan PSTW Budi Mulia 2 berupa kasur, kipas angin dan biskuit.

Selengkapnya...

PSBI Bangun Daya 1 Reunifikasi Tujuh Binaan Asal Sumut dan Jatim

24 Nov 2021

"Reunifikasi ini hasil koordinasi dengan Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial. Mereka mulai dipulangkan pada hari ini ke daerahnya masing-masing," ujar Masyudi.

Selengkapnya...

Mengenal Fajar Trihadi, Atlet Para Renang Ibu Kota Peraih Tiga Medali Emas dalam Peparnas XVI Papua

24 Nov 2021

Ia mengaku tidak menyangka, dengan dirinya menjadi warga binaan PSBNRW Cahaya Batin, justru membawanya sebagai atlet yang berprestasi. Ia pun menceritakan awal mula dirinya masuk panti, dibawa oleh seorang yang bekerja di Kecamatan Jagakarsa.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan bagi Warga Terdampak Kebakaran di Grogol Selatan

23 Nov 2021

"Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji sebanyak 73 boks, tikar, selimut, matras, handuk, sajadah, mukena, mie instan, sarden, minyak goreng, serta seragam sekolah SD, SMP dan SMA," ujar Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan, Sahrul.

Selengkapnya...

Binaan PSBR Taruna Jaya 1 Ikuti Pelatihan Pangkas Rambut

22 Nov 2021

Pelatihan yang digelar selama tiga hari, yakni pada 22-24 November 2021, menyajikan sejumlah materi yakni pengenalan kegiatan mencukur, teknik hair cut dan hair style, serta beragam model rambut yang sedang tren saat ini.

Selengkapnya...

Penyaluran Binaan PSBNRW Cahaya Batin yang Berlaga di Peparnas XVI Papua

21 Nov 2021

Tentunya Dinas Sosial sangat bangga sekali, ternyata anak-anak kami, warga binaan sosial panti, bisa mendapatkan prestasi di tengah keterbatasannya, di tengah kehidupan panti yang tentunya berbeda dengan di luar panti. Tapi sebisa mungkin, kami memberikan pembinaan dan pelayanan terbaik," ujar Kadis Premi, saat menghadiri Penyambutan Binaan PSBNRW Cahaya Batin yang Berlaga di Peparnas XVI, Minggu (21/11).

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Kebakaran di Pejaten Timur

20 Nov 2021

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu.

Selengkapnya...

Dorong Informasi tentang Dunia Kerja PSBR Taruna Jaya 1 Ajak Binaan Field Trip ke Sejumlah Perusahaan

18 Nov 2021

Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 1 Tebet melakukan field trip (studi banding) ke sejumlah perusahaan untuk menambah wawasan serta bimbingan keterampilan warga binaan.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jakbar Bersiap Diri Hadapi Musim Penghujan

15 Nov 2021

Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat, Suprapto, menjelaskan pihaknya sedang bersiap diri dalam menghadapi musim penghujan. Hal tersebut disampaikan usai dirinya menghadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana yang dipimpin oleh Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, di Lapangan Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Senin (15/11).

Selengkapnya...

Sudin Sosial Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Koja

15 Nov 2021

"Bantuan diberikan dari Selasa malam. Bantuan yang diberikan selimut, handuk, mie instan, beras, selimut bayi, minyak goreng, sarung, kaos dalam laki-laki, t-shirt, popok bayi, popok dewasa, pembalut, celana dalam laki-laki maupun perempuan," ujar Rosihan usai meninjau lokasi kebakaran, Rabu (15/11).

Selengkapnya...

Pimpin Apel, Gubernur Anies Minta Warga Siaga Hadapi Banjir

14 Nov 2021

Dalam sambutannya, Gubernur Anies menyampaikan agar seluruh warga DKI Jakarta bersiaga atas segala hal saat banjir berlangsung. Persiapan yang perlu dilakukan adalah meninjau kembali kekeliruan ataupun keunggulan langkah masyarakat dalam menangani banjir.

Selengkapnya...

PSAA Balita Tunas Bangsa Lakukan Foster Care bagi COTA

13 Nov 2021

Kepala PSAA Balita Tunas Bangsa, Ucu Rahayu, menjelaskan foster care merupakan asuhan sementara yang diberikan kepada COTA. Di mana bila COTA sudah memasuki tahap foster care, berarti sudah memenuhi persyaratan untuk mengangkat anak asuh panti.

Selengkapnya...