P3S TRC Dinsos DKI Diberi Pembekalan dan Pembinaan Motivasi Kinerja

05 Nov 2021

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Maria Margaretha, mengapresiasi peran Petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) karena telah menjalankan tugas dengan baik. Pihaknya juga memberi tantangan sekaligus apresiasi melalui kompetisi pembuatan video terkait penjangkauan.

Selengkapnya...

Dinsos DKI Terima Kunjungan Komisi I DPRD Belitung Timur dan Pangkal Pinang

04 Nov 2021

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Pusat Data Jaminan Sosial dan Data Informasi (Pusdatin Jamsos), Santoso, menerima langsung Ketua Komisi I DPRD Belitung Timur, Haryanto Yohanes dan Endang Kristiani, Anggota Komisi I DPRD Pangkal Pinang beserta jajarannya.

Selengkapnya...

Dinsos DKI Terima Kunjungan DPRD Payakumbuh

04 Nov 2021

Dalam hal ini, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Premi Lasari, diwakili oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Maria Margaretha, menerima langsung Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Hamdi Agus, beserta jajarannya

Selengkapnya...

Warga Binaan PSBR Taruna Jaya 1 Ikuti Kompetisi Simulasi Operator Las

03 Nov 2021

Semoga dengan keikutsertaan warga binaan dalam Kompetisi Simulasi Operator Las ini, dapat menambah pengetahuan di bidang pengelasan dan menjadi bekal keterampilan kerja bagi mereka dalam menghadapi persaingan dunia kerja yang semakin kompetitif," ujar Kepala PSBR Taruna Jaya 1, Budi Hastuti.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Awal Korban Kebakaran di Roa Malaka

03 Nov 2021

Bantuan yang diberikan diantaranya makanan siap saji untuk 50 orang, paket sandang pangan, kaos kerah, selimut, handuk, kids ware, tikar dan beberapa pakaian dalam laki-laki dan perempuan," ujar Kepala Sudin Sosal Jakarta Barat, Suprapto.

Selengkapnya...

Warga Binaan PSBK Harapan Jaya Ikuti Skrining Kesehatan

03 Nov 2021

Tujuan skrining kesehatan ini untuk mendeteksi dini penyakit pada binaan. Selain itu sebagai langkah Pemenuhan Universal Health Coverage, salah satunya yaitu pelaksanaan skrining kesehatan TBC dan HIV kepada warga binaan dan petugas panti sosial. Ini juga menjadi target Kegiatan Strategis Daerah (KSD) 12," ujar Kepala PSBK Harapan Jaya, Sjamsul Idris, saat dikonfirmasi.

Selengkapnya...

Kerja Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional

02 Nov 2021

Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan & Seksi PTLKS, Bidang Pemberdayaan Sosial melakukan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hari Pahlawan Nasional Indonesia tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya...

Dinsos DKI Optimalkan Layanan bagi Warga Binaan Sosial

02 Nov 2021

Pembaruan form ini merupakan kesungguhan kita dalam melakukan pelayanan sosial kepada warga binaan. Supaya memudahkan kami untuk memonitoring. Jika terjadi sesuatu, dapat ditangani dengan cepat dan tepat, sebagaimana arahan Ibu Kepala Dinas," ujar Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Maria Margaretha, dalam Sosialisasi Form Pelayanan Sosial bagi Warga Binaan Sosial di Panti Sosial Lingkup Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Warga Terdampak Banjir oleh Sudin Sosial Jaktim

01 Nov 2021

"Untuk bantuan Kelurahan Cipinang Muara dan Kelurahan Cipinang Melayu kami siapkan masing-masing sebanyak 250 boks," ujar Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur, Purwono.

Selengkapnya...

Peringatan HUT ke-66 Perintis Kemerdekaan Indonesia

01 Nov 2021

Kadis Premi mengucapkan terimakasih atas perjuangan yang telah dilakukan oleh seluruh perintis dan janda perintis dalam perjuangan kemerdekaan.

Selengkapnya...

Pengukuhan DPD IPSPI Periode 2021-2024

31 Oct 2021

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari. Ia menilai pentingnya keterlibatan Pekerja Sosial dalam mengatasi berbagai permasalahan masyarakat, baik lingkup anak, disabilitas, lansia, orang dengan gangguan jiwa, maupun dalam menyusun program-program pengembangan kesejahteraan sosial di Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya...

Delapan Binaan PSBNRW Cahaya Batin Jadi Perwakilan DKI Jakarta dalam Peparnas ke- XVI

29 Oct 2021

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, berharap ke delapan warga binaan tersebut dapat mengemban tugas dengan baik dan meraih hasil yang memuaskan.

Selengkapnya...

Lepas Kontingen Peparnas ke-XVI, Gubernur Anies Ingatkan Soliditas dan Sportivitas

29 Oct 2021

"Saya berharap kepada semuanya, kepada seluruh kontingen, titip untuk jaga soliditas selama di sana. Pasti ada kebutuhan, saling bantu, saling topang, kalau ketemu teman-teman yang menggunakan simbol DKI Jakarta bila membutuhkan, saling support," tuturnya.

Selengkapnya...

Hari Sumpah Pemuda, Kadis Premi Tekankan Pentingnya Penguatan Nilai Kepahlawanan bagi Generasi Muda

28 Oct 2021

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, menilai kegiatan ini perlu dilakukan mengingat fenomena yang terjadi dewasa ini di generasi muda.

Selengkapnya...

Hilangkan Traumatik Pascakebakaran Sudin Sosial Jakpus Gelar LDP

27 Oct 2021

Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat, Abdul Salam, menjelaskan tujuan dilaksanakan LDP ini untuk melakukan dampingan psikososial awal bagi para penyintas bencana kebakaran, terutama kelompok rentan, seperti ibu, anak serta lansia.

Selengkapnya...