Tak Hanya di Jakarta, Verifikasi Pencalonan Gelar Pahlawan Nasional R.Soeprapto Dilakukan di Pekalongan

21 Aug 2021

R. Soeprapto merupakan Jaksa Agung yang dikenal dengan keberaniannya dalam menegakkan hukum. Berbagai karya, jasa, dan prestasi telah diukir selama kiprahnya dalam penegakkan hukum dan memajukan Insan Adhyaksa.

Selengkapnya...

Dorong Eks Binaan Berwirausaha, PSBKW Harapan Mulia Berikan Peralatan Salon, Menjahit dan Tata Boga

20 Aug 2021

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, bersama Kepala PSBKW Harapan Mulia, Susan Jasmine Zulkifli.

Selengkapnya...

Tiga KUBE Binaan Dinsos DKI Terima Bantuan Kewirausahaan dari Bank Indonesia

19 Aug 2021

Mereka adalah KUBE Lentera, Kelurahan Lenteng Agung; KUBE Mawar Putih, Kelurahan Kampung Rawa; dan KUBE Alkesa Lestari, Kelurahan Cipedak. Adapun bantuan yang diberikan berupa peralatan pendukung kegiatan kewirausahaan, seperti kompor gas, boks kontainer, blender, mixer, etalase kaca, sealer press, penggorengan, dan pouch pengemas.

Selengkapnya...

Jaksa Agung Era Presiden Soekarno Diajukan sebagai Pahlawan Nasional

19 Aug 2021

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi. Dalam kesempatan tersebut, diinformasikan sejumlah kontribusi yang telah dilakukan R. Soeprapto selama menjabat sebagai Jaksa Agung.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jaktim Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Kebakaran di Kebon Manggis

18 Aug 2021

Serah terima bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Sudin Sosial Jakarta Timur, Purwono, kepada Ketua RW 04 dan Ketua RT 010 disaksikan oleh Wakil Camat Matraman, Satpel Sosial Kecamatan Matraman, Azizah dan LMK Kelurahan Kebon Manggis.

Selengkapnya...

Peringati HUT ke-76 RI, PSTW Budi Mulia 4 Gelar Donor Darah

18 Aug 2021

"Pelaksanaan donor darah dilakukan kemarin, bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Ibarat diandaikan merah putih, merah itu darah, putih itu melambangkan ketulusan kita dalam mendonorkan darah," ujarnya.

Selengkapnya...

Penuhi Kebutuhan Penyandang Disabilitas, Dinsos DKI - Yayasan Peduli Tuna Daksa Salurkan Kaki Palsu

18 Aug 2021

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Prayitno mengungkapan terima kasih kepada Yayasan Peduli Tuna Daksa atas kontribusi yang telah diberikan kepada penyandang disabilitas di Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya...

Gubernur Anies Lepas Rangkaian Terakhir Pendistribusian Bansos Beras

17 Aug 2021

Turut hadir mendampingi Gubernur Anies yakni Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria; Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar; Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari; Asisten Perekonomian dan Keuangan sekaligus menjabat Plt.Asisten Kesejahteraan Masyarakyat, Sekda Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati; Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo

Selengkapnya...

Berkontribusi dalam Penanganan COVID-19, Pilar Sosial Provinsi DKI Jakarta Raih Penghargaan

17 Aug 2021

Serah terima penghargaan diberikan secara simbolis oleh Menteri Sosial R.I, Tri Rismaharini, dalam acara Pemberian Penghargaan Pilar-pilar Sosial yang berjasa dalam penanganan COVID-19 di Gedung Aneka Bhakti, Kementerian Sosial RI, Selasa (17/8).

Selengkapnya...

Gubernur Anies memastikan beras BSNT kualitas premium pada pelepasan distribusi hari terakhir di Foodstation

17 Aug 2021

"Beras yang diberikan adalah beras kualitas premium. Kami ingin masyarakat Jakarta merasakan bahwa ketika negara membantu maka bantuannya dirasakan dengan kualitas yang tinggi," tuturnya.

Selengkapnya...

Bersiap Vaksin Dosis ke Dua, Binaan PSBL HS 2 Dilakukan Tes Usap PCR

16 Aug 2021

"Kegiatan swab PCR ini dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksin dosis ke dua untuk warga binaan wanita. Kalau binaan yang laki-laki sudah dites keseluruhan. Untuk hari ini ada 253 warga binaan dan 40 orang petugas panti. Dalam pelaksanaan tes PCR ini kami bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Cipayung, khususnya tim Dokter Adit," ujar Kepala PSBL Harapan Sentosa 2, Tuti Sulistyaningsih.

Selengkapnya...

Warga Terdampak Kebakaran di Paseban Dapat Bantuan

16 Aug 2021

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima secara simbolis bantuan kepada warga terdampak kebakaran, dari Sudin Sosial Jakarta Pusat kepada Lurah Paseban, M. Sholeh.

Selengkapnya...

Hibur Warga Terdampak COVID-19, Dinsos DKI Bagikan 5.000 Dus Es Krim

15 Aug 2021

"Es krim diberikan kepada masyarakat, terutama anak-anak. Meski jumlahnya tidak banyak, tapi setidaknya bisa sedikit menghibur mereka di masa pandemi saat ini, terutama dalam menjalani PPKM level 4 dan mengharuskan mereka untuk berada di rumah saja," ujar Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, Minggu (15/8).

Selengkapnya...

Monitoring Pendistribusian Bansos Beras di Jakarta Timur dan Jakarta Utara

15 Aug 2021

dilakukan langsung oleh Kepala Bidang Pengembangan Kesejahteraan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Rani Nurani, beserta Jajaran Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, diantaranya di wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan Kecamatan Matraman dan Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Sabtu (14/8).

Selengkapnya...

Peksos Dan Pensos Sudin Sosial Jakbar Hibur Penyintas Kebakaran di Kelurahan Wijaya Kusuma

13 Aug 2021

"Kegiatan yang diberikan berupa bernyanyi bersama, mewarnai gambar, games, dan pemberian motivasi," ujar Shabrina Arifah Utami, Penyuluh Sosial Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Barat.

Selengkapnya...