akarta Islamic Centre (JIC) bekerjasama dengan PMI Jakarta Utara akan mengadakan Donor Darah Plasma Konvelesen

09 Jul 2021

Tingginya korban terpapar COVID-19 di Jakarta, tentunya memerlukan berbagai penanganan. Salah satunya adalah dengan plasma darah konvalesen.

Selengkapnya...

Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 2 melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanganan COVID-19

09 Jul 2021

Sejumlah petugas, baik PNS maupun PJLP Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 2 melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanganan COVID-19 di Lapangan Upacara, Jumat (9/7). Sesuai dengan arahan Kepala PSBR Taruna Jaya 2, giat apel dipimpin langsung oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Suhitarini Putri.

Selengkapnya...

Warga binaan Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Taruna Jaya 2 dilakukan tes swab, dalam rangka pencegahan penularan COVID-19

08 Jul 2021

"Jadi sebelumnya ada 2 warga binaan terpapar COVID-19, setelah dilakukan tes swab pada 1 Juli kemarin. Untuk mengidentifikasi, kami lakukan tes swab yang dimulai pada Senin 5 Juli," ujar Kepala PSBR Taruna Jaya 2, Zulkifli Said, Kamis (8/7).

Selengkapnya...

Masjid Raya KH. Hasyim Ashari meniadakan sementara kegiatan salat Jum'at, guna mencegah penyebaran COVID-19

08 Jul 2021

"Salat berjamaah hanya dilakukan internal saja, PNS, PJLP dan DKM. Itu juga dengan mematuhi prokes. Kalau salat Jumat, ditiadakan pada 25 Juni, 2 Juli, 9 Juli dan 16 Juli," ujarnya, Kamis (8/7).

Selengkapnya...

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mencatat sebanyak 438.961 warga telah mendaftar pada Data Terpadu Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu

06 Jul 2021

"Pendaftaran FM OTM telah ditutup tanggal 2 Juli. Junlah total yang mendaftarkan diri sebanyak 438.961 warga" ujarnya.

Selengkapnya...

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa

03 Jul 2021

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Sabtu (3/7).

Selengkapnya...

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan bantuan Alat Bantu Fisik (ABF)

03 Jul 2021

Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan bantuan Alat Bantu Fisik (ABF) berupa kursi roda kepada Wiwin, seorang penyandang disabilitas yang tinggal di Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jumat (2/7). Kursi Roda tersebut diserahkan langsung oleh Kasatpel Sosial Kecamatan Gunung Sahari, Marsaulina Hutapea kepada Wiwin. Dengan diberikannya kursi roda tersebut, diharapkan dapat membantu Wiwin beraktifitas kembali.

Selengkapnya...

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengunjungi pelaksanaan vaksinasi dosis pertama bagi anak binaan Panti Sosial milik Provinsi DKI Jakarta di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Klender

03 Jul 2021

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengunjungi pelaksanaan vaksinasi dosis pertama bagi anak binaan Panti Sosial milik Provinsi DKI Jakarta di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Klender, Sabtu (3/7) pagi. "Sekarang di seluruh dunia lagi ada wabah dan kalau ada wabah ini, kita bisa melewatinya agar sehat. Caranya ada dua, tervaksinasi dan terinfeksi, agar punya imunitas," tutur Gubernur Anies kepada anak-anak yang mengikuti vaksinasi. "Nah, kita pilihnya yang mana? Tentu yang vaksinasi. Karena dengan vaksin, imunitas terjaga. Kalau terinfeksi, perlu dirawat dan sebagainya. Semoga adik-adik di sini selalu sehat. Sehingga bisa belajar yang rajin, kerja keras. Keberhasilan diraih harus dengan kerja keras dan kerja cerdas," tambahnya.

Selengkapnya...

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menggelar tes swab PCR bagi pegawai di Lapangan Parkir Kantor Dinas Sosial DKI Jakarta

02 Jul 2021

Kegiatan tes swab ini dilakukan dalam rangka penanganan serta pencegahan penularan COVID-19, mengingat terdapat sejumlah pegawai dinyatakan positif. Penyelenggaraan tes swab ini merupakan hasil kerjasama Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dengan Rumah Sakit Darurat (RSD) COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Selengkapnya...

Panti Sosial Bina Netra Rungu Wicara (PSBNRW) Cahaya Batin mengisi kegiatan liburan warga binaan dengan sejumlah kegiatan, yakni aneka perlombaan

01 Jul 2021

Satpel Pembinaan PSBNRW Cahaya Batin, Sita Kusuma Wardani, mengatakan kegiatan ini diadakan terkait penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, sehingga PSBNRW Cahaya Batin tidak mengizinkan warga binaan pulang ke rumah selama liburan sekolah.

Selengkapnya...