Dinsos Provinsi DKI Jakarta Turut Serta Mengikuti Semarak Gebyar Bunga Padamu Negeri

13 Aug 2021

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Susy Dwi Harini, dalam hal ini mewakili Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, merangkai bunga bersama, sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selengkapnya...

Bansos Beras untuk Warga Kepulauan Seribu Mulai Didistribusikan

13 Aug 2021

Distribusi bansos beras menyasar 2.496 keluarga penerima manfaat (KPM) yang tersebar di enam kelurahan di Kepulauan Seribu.

Selengkapnya...

Cegah DBD, Malaria dan Chikungunya PSBR Taruna Jaya 2 Lakukan Penyemprotan Insektisida

11 Aug 2021

"Ini sebagai langkah mengantisipasi dampak populasi nyamuk, untuk mencegah penyakit DBD, Malaria dan Chikungunya di lingkungan panti. Hal ini mengingat tingginya curah hujan saat ini yang biasanya menimbulkan genangan-genangan air sebagai tempat berkembang biak nyamuk yang berbahaya bagi kesehatan," ujar Kepala PSBR Taruna Jaya 2, Zulkifli Said, Selasa (10/8).

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jakbar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Dua Kelurahan

10 Aug 2021

Bantuan yang diberikan di Kelurahan Wijaya berupa selimut, kidsware, kaos kerah, tikar, biskuit, tenda serbaguna dan makanan siap saji sebanyak 200 boks.

Selengkapnya...

Baznas DKI Meninjau Kondisi Masjid Dinsos

10 Aug 2021

"Kunjungan ini dalam rangka, bahwa Baznas itu, sesuai dengan fungsi dan tupoksinya, membantu perbaikan sarana prasarana peribadatan di DKI. Dalam hal ini Baznas meninjau masjid yang dimiliki Dinas Sosial yakni Masjid Al Muchlisin, karena terdapat kerusakan, keretakan pada dindingnya dan atapnya bocor," ujar Mursidin.

Selengkapnya...

Sambut Tahun Baru Islam, Dinsos DKI Gelar Istighosah Virtual

10 Aug 2021

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendo'akan keselamatan bangsa Indonesia dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung. Kami berusaha dengan doa bersama secara virtual," ujar Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, Senin (9/8).

Selengkapnya...

Tujuh Anak Asuh PSAA Balita Tunas Bangsa Diserahkan kepada Calon Orang Tua Angkat

09 Aug 2021

"Kami titipkan anak-anak ini kepada Calon Orang Tua Angkat. Semoga dapat diasuh dengan kasih sayang terbaik, bimbingan terbaik, pendidikan terbaik, pemberian gizi terbaik hingga anak sukses di masa dewasanya," ujar Kadis Premi.

Selengkapnya...

Mensos Risma Apresiasi Kontribusi Karang Taruna DKI Jakarta

07 Aug 2021

"Terima kasih ya untuk anak-anakku, Karang Taruna DKI Jakarta dan lain-lain. Ini (bantuan) yang telah kalian packing udah sampai di Papua. Terima kasih sekali," tutur Menteri Risma, dalam lawatannya ke Bumi Cendrawasih, Sabtu (7/8).

Selengkapnya...

Kembangkan Minat dan Bakat, Anak Asuh PSAA Putra Utama 2 Ikut Seleksi Anggota Parlemen Remaja

06 Aug 2021

Adalah Derry Prima Ramadhan, siswa kelas XI SMK, yang juga warga binaan PSAA Putra Utama 2, termotivasi mengikuti seleksi Parlemen Remaja ini. Selama proses seleksi, Derry kerap mengasah kemampuannya di bidang teknik penulisan, editing video hingga public speaking. Demikian disampaikan Kepala PSAA Putra Utama 2, Nuri Sawitri, Jumat (6/8).

Selengkapnya...

P3S Jaktim Bantu Penyandang Autis Bertemu dengan Keluarganya

05 Aug 2021

Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur, Purwono. mengatakan penyandang disabilitas autis yang memiliki nama Mikha tersebut, merupakan serahan dari warga di Jalan Dewi Sartika kepada Polsek Jatinegara, yang kemudian diteruskan kepada Satgas P3S Posko Kodim.

Selengkapnya...

Pendistribusian Bansos Beras oleh PD Pasar Jaya Sudah Mencapai 40 Persen

05 Aug 2021

Kadis Premi menjelaskan, pendistribusian beras yang berasal dari PD Pasar Jaya sudah mencapai 40 persen.

Selengkapnya...

Kebakaran Terjadi Kembali di Karet Tengsin, Sudin Sosial Jakpus Salurkan Bantuan

04 Aug 2021

Bantuan yang diberikan berpupa biskuit, selimut, matras, handuk, mukena, sarung, perlak, popok bayi, pakaian dalam laki-laki dan perempuan serta pembalut.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jaktim Monitoring Pendistribusian Bansos Beras di Bambu Apus

03 Aug 2021

Pendistribusian bansos beras tersebut dilakukan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya...

Sebanyak 25 Penyandang Disabilitas Terima Kursi Roda dari AUP-IC

02 Aug 2021

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, mengungkapkan terima kasih kepada AUP-IC atas kontribusi yang telah diberikan kepada penyandang disabilitas di Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya...

35 Binaan PSBNRW Cahaya Batin Diberi Vaksin Dosis Kedua

01 Aug 2021

“Alhamdulillah telah dilakukan vaksinasi tahap 1 dan 2. Diharapkan setelah vaksinasi, anak-anak dapat perlindungan dari virus COVID-18, mengingat tingginya kasus COVID-19 pada anak," ujar Plt. Kepala PSBNRW Cahaya Batin, Prayitno.

Selengkapnya...