Gubernur Anies Tinjau Vaksinasi di Psar Ikan Modern

03 Sep 2021

Turut hadir mendampingi Gubernur Anies yakni Plt. Asisten Kesejahteraan Rakyat, Uus Kuswanto; Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim; Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari; Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Widyastuti; Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming; Camat Penjaringan, Depika Romadi; dan Lurah Penjaringan, Suharsono.

Selengkapnya...

Cegah Penularan, Warga Binaan PSTW Budi Mulia 1 Diberi Vaksin Covid - 19

03 Sep 2021

Sebanyak 216 warga binaan PSTW Budi Mulia 1 Ciracas telah mengikuti rangkaian pemberian vaksin, baik dosis pertama maupun kedua.

Selengkapnya...

Bantu Disabilitas Rungu, Dinsos DKI Salurkan Alat Bantu Dengar

01 Sep 2021

"Hari ini ada 25 unit yang dibagikan, pertama kali untuk tahun ini," ujar Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Maria Margaretha.

Selengkapnya...

Hilangkan Trauma Pascakebakaran, Peksos dan Pensos Gelar LDP

31 Aug 2021

Kegiatan LDP ini diisi oleh Penyuluh dan Pekerja Sosial Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Satpel Pelayanan Kecamaan Kemayoran, Pelopor Perdamaian, Karang Taruna, Tagana, Pekerja Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

Selengkapnya...

Wagub Riza Temu Karang Taruna DKI Jakarta, Bagas Program Jak Hope

30 Aug 2021

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari; Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Susy Dwi Harini; Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, Muhamad Mul, dan jajaran perwakilan anggota Karang Taruna DKI Jakarta.

Selengkapnya...

Dorong Kemandirian Eks Warga Binaan, PSBKW Harapan Mulia Kembali Berikan Bantuan Modal Usaha

30 Aug 2021

Serah terima bantuan dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, didampingi Kepala PSBKW Harapan Mulia, Susan Jasmine Zulkifli, kepada eks warga binaan, Muzalifa, disaksikan oleh Lurah Kalisari, Suwindarto, Senin (30/8).

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jakpus Serahkan Bantuan Awal bagi Warga Terdampak Kebakaran di Kebon Kosong

29 Aug 2021

Bantuan yang diberikan yakni biskuit, selimut, matras, handuk besar, handuk kecil, mukena, sarung, sajadah, daster, perlak, kaos kerah, pakain dalam perempuan dan laki-laki serta pembalut.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jaksel Salurkan Bantuan di Cipete Utara

29 Aug 2021

Bantuan yang diberikan berupa biskuit, minyak goreng, mie instan, air mineral, selimut, matras, sarung, daster, sajadah dan popok bayi.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jaktim Salurkan Bantuan Sementara Kebakaran Kampung Melayu

26 Aug 2021

Bantuan awal yang diberikan berupa biskuit, susu UHT, air mineral dan makanan siap saji sebanyak 100 boks.

Selengkapnya...

Bersama Bank Indonesia dan Bank DKI, Dinsos DKI Jakarta Gelar Sosialisasi Seputar Bansos

26 Aug 2021

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, berkesempatan menjadi narasumber. Ia menjelaskan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berupaya memberikan jaminan sosial bagi masyarakatnya. Sejumlah program bantuan sosial diberikan, mulai dari bantuan Pemenuhan Kebutuhan Dasar (PKD) hingga bantuan kepada masayarakat terdampak COVID-19, melalui Bantuan Sosial Tunai (BST).

Selengkapnya...

PSBI Bangun daya 2 Pulangkan Dua Warga Binaan

26 Aug 2021

"Ini tidak lepas dari upaya petugas kami, serta sinergi dengan pihak Dinas Sosial setempat dan media yang membantu kami menginformasikan keberadaan orang hilang," ujar Kepala PSBI Bangun Daya 2, Utari.

Selengkapnya...

P3S Sudin Sosial Jakut Pertemukan Lansia Terlantar Penderita Alzheimer Bertemu dengan Keluarganya

25 Aug 2021

"Jadi kami mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya lansia tersebut. Menurut keterangan dari Ibu Ratna, warga yang menolongnya, dia sudah dari semalam duduk di depan rumah. Keterangan yang didapat memang akan ke rumah anaknya yang berada di Jakarta Pusat, akan tetapi dia lupa alamat rumah anaknya," ujar Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial, Sudin Sosial Jakarta Utar, Maria Risda Pasaribu.

Selengkapnya...

Bantu Anak Berhadapan dengan Hukum, PSAA Putra Utama 4 Upayakan Diversi

23 Aug 2021

Pekerja Sosial PSAA Putra Utama 4, Saepul Bahri, menjelaskan permohonan bantuan pelaksanaan Diversi tersebut ditujukan bagi warga binaan PSAA Putra Utama 4 dengan inisial Fr yang berstatus Anak Berhadapan dengan Hukum.

Selengkapnya...

Warga Binaan PSBI Bangun Daya 2 Dilakukan Tes Usap PCR

23 Aug 2021

Kepala PSBI Bangun Daya 2, Utari, menjelaskan kegiatan tes usap PCR ini dilaksanakan dalam rangka skrining kesehatan warga binaan sebelum vaksinasi COVID-19, baik itu dosis pertama maupun dosis kedua.

Selengkapnya...

Dinsos DKI - Universitas Ibnu Khaldun Jajaki Kerja Sama

23 Aug 2021

Adapun sejumlah aspek yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah rencana kerjasama terkait pendidikan lanjutan anak panti sosial serta pengembangan pelatihan bagi pelaku jakpreneur binaan Dinsos Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya...