IPSPI DKI Jakarta Gelar Musda III Untuk Optimalisasi Peran Pekerja Sosial

25 Sep 2021

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Mursidin, AKS, M.Si membuka kegiatan Musda III IPSPI.

Selengkapnya...

Sepuluh Tahun Berpisah, PSBL HS 3 Pertemukan Binaan dengan Keluarganya

24 Sep 2021

Kepala PSBL Harapan Sentosa 3, Irpan Jauhari, menjelaskan kembali bertemunya Zahroni dengan keluarganya bermula dari petugas PSBL Harapan Sentosa 3 melakukan asesmen pada warga binaan, setelah kondisinya mulai stabil.

Selengkapnya...

Program ADRF Dream Committe, Dorong Kapasitas Keterampilan Instruktur dan Binaan PSBR Taruna Jaya1

24 Sep 2021

Adapun program yang dilaksanakan adalah pengembangan kurikulum dan pendampingan peningkatan kualitas kegiatan pembelajaran.

Selengkapnya...

Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Menerima Kunjungan Komisi 1 DPRD Kabupaten Belitung Timur

24 Sep 2021

Kunjungannya kali ini untuk _sharing_ informasi mengenai pengelolaan DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) serta Program Perlindungan dan Jaminan Sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Selengkapnya...

Warga Binaan PSBR Taruna Jaya 1 Diberi Pembekalan Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum)

23 Sep 2021

"Tujuan dilaksanakannya kadarkum kepada binaan agar anak-anak memahami tentang hukum dan peraturan yang berlaku sehingga mereka menempatkan diri mereka dengan baik," ujar Kepala PSBR Taruna Jaya 1, Budi Hastuti, Kamis (23/9).

Selengkapnya...

Samakan Persepsi, Dinsos DKI Gelar Rakor Bansos Pangan

22 Sep 2021

Kegiatan ini sebagai upaya menyatukan persepsi di antara anggota Tim Koordinasi Bantuan Sosial Pangan Non Tunai. Selain itu, pertemuan ini juga sebagai tindak lanjut Keputusan Gubernur Nomor 437 Tahun 2021 tentang Tim Koordinasi Bantuan Sosial Pangan, dimana Dinas Sosial mendapatkan tugas sebagai Sekretaris Tikor Bansos Pangan untuk melakukan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan Bantuan Sosial Pangan.

Selengkapnya...

Obati Kerinduan Pada Keluarga, PSTW Budi Mulia 2 Ajak Lansia Binaan Bercerita di Podcast

22 Sep 2021

Kepala PSTW Budi Mulia 2, Sri Widowati mengatakan, kegiatan podcast ini dibentuk sebagai tempat lansia berkeluh kesah dan mengeluarkan isi hatinya. Itu juga menjadi salah satu terapi bagi lansia aktif, agar tetap terlatih syaraf motoriknya.

Selengkapnya...

Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Siagakan Layanan Ambulance Gratis

21 Sep 2021

"Di momen spesial ini, kami ingin memberikan wujud kepedulian kepada masyarakat. Terutama di masa seperti saat ini. Mudah-mudahan dapat terwujud dan konsisten membantu masyarakat," ujar Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta, Muhamad Mul, Selasa (21/9).

Selengkapnya...

PSBI Bangun Daya 1 Pertemukan Binaannya dengan Keluarga

21 Sep 2021

Bertemunya NM dengan keluarganya berawal saat kondisinya stabil dan mau memberitahu informasi terkait dirinya kepada Petugas PSBI Bangun Daya 1

Selengkapnya...

Jelang Peparnas ke-XVI, Sepuluh Binaan PSBNRW Cahaya Batin Jalani Karantina

20 Sep 2021

Dari 12 cabang olahraga, warga binaan PSBNRW Cahaya Batin menjadi wakil Provinsi DKI Jakarta di tiga cabang olahraga, yaitu catur, judo, dan renang.

Selengkapnya...

Eks Binaan PSBKW Harapan Mulia Diikutsertakan dalam Vaksinasi

19 Sep 2021

"Kegiatan vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac, sudah dilakukan pada hari di Jumat, 17 September kemarin. Ini sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19, terutama kepada warga binaan. Selain menerapkan protokol kesehatan, upaya lainnya adalah pemberian vaksin," ujar Kepala PSBKW Harapan Mulia, Susan Jasmine Zulkifli, Minggu (19/9)

Selengkapnya...

Tiga Warga Gunung Sahari Selatan Terima Kursi Roda

18 Sep 2021

"Bantuan ini merupakan tindak lanjut permohonan masyarakat melalui anggota DPRD dr. Dian Pratama," ujar Kepala Sudin Sosial Administrasi Jakarta Pusat, Abdul Salam.

Selengkapnya...

Persiapkan Binaan PBK, PSBR Taruna Jaya 1 Gelar Case Conference

17 Sep 2021

Kegiatan Case Conference diberikan kepada warga binaan yang akan melaksanakan Praktek Belajar Kerja (PBK) bidang automatic di bengkel Towo Motor.

Selengkapnya...

Bangun Herd immunity PSBK Harapan Jaya Ajak Binaan Vaksinasi

16 Sep 2021

Kegiatan vaksinasi ini merupakan hasil kerja sama dengan RSJ Soeharto Heerdjan. Adapun sasaran vaksinasi adalah warga binaan berjumlah 175 jiwa, dengan menggunakan jenis Vlvaksin Pfizer.

Selengkapnya...

Setelah 16 Tahun Berpisah, PSBL HS Pertemukan Binaan dengan Keluarganyanya

16 Sep 2021

Kepala PSBL Harapan Sentosa 3, Irpan Jauhari, menjelaskan kembali bertemunya Sopiah dengan keluarganya bermula dari petugas PSBL Harapan Sentosa 3 melakukan asesmen, setelah kondisinya mulai stabil. Dari situ didapat informasi bahwa Sopiah merupakan warga Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Selengkapnya...