Dinsos DKI-PT WIKA (Persero) Tbk Kolaborasi Pemenuhan Biaya Oprasional Kuliah Anak Asuh Panti

26 Oct 2021

Serah terima bantuan dilakukan langsung oleh General Manager Coorporate Relation, PT WIKA (Persero) Tbk, Achmad Harris A Soekamto kepada Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali.

Selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Penjaringan

25 Oct 2021

Kepala Sudin Sosial Jakarta Utara, Rosihan, merinci bantuan yang diberikan berupa selimut, baju bayi, handuk, sarung, sajadah, peci, perlak bayi, kaos, daster, popok bayi dan dewasa, pembalut dan sejumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan.

Selengkapnya...

Warga Terdampak Kebakaran di Karang Anyar Dapat Bantuan

25 Oct 2021

Bantuan tersebut diserahterimakan oleh Kepala Sudin Sosial Jakarta Pusat, Abdul Salam, kepada Lurah Karang Anyar, Heru Supriyono.

Selengkapnya...

Kreasi Miniatur Keren Karya Binaan PSAA Putra Utama 4

25 Oct 2021

Ide membuat miniatur mobil berawal dari hobi yang dimilikinya, yakni menggambar. Selain itu, sebagai bentuk kecintaannya terhadap mobil dinas milik PSAA Putra Utama 4. Ia pun memiliki ide untuk disulap dalam bentuk tiga dimensi.

Selengkapnya...

Patroli Bersama Petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Jakarta Pusat Jangkau 13 PMKS

23 Oct 2021

Giat tersebut diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Wakapolsek Tanah Abang, di Halaman FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Selengkapnya...

Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat Optimalkan Pelayanan Pendistribusian Alat Bantu Fisik

21 Oct 2021

"Sosialisasi yang dilakukan melalui media promosi maupun media sosial. Untuk digitalisasi arsip ini, kami harapkan akan membuat administrasi kita menjadi lebih baik. Sehingga jika sewaktu-waktu dibutuhkan, misalnya saat ada pemeriksaan, bisa lebih siap," ujarnya, saat membuka Sosialisasi Percepatan Pelayanan Pendistribusian Alat Bantu Fisik di Aula Gedung C, Komplek Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/10).

Selengkapnya...

Hasta Karya dan Bawang Goreng PSP Bhakti Kasih Ditampilkan di Bazar Kantor Wali Kota Jakarta Pusat

21 Oct 2021

Bazar tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma dan dihadiri jajaran kepala UKPD dan pegawai di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jakbar Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran di Grogol Petamburan

20 Oct 2021

Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji, kaos kerah, selimut, kids ware, handuk, tikar, perlak, sejumlah pakaian dalam laki-laki dan perempuan. Kami juga mendirikan satu unit tenda pengungsian," ujar Kepala Sudin Sosial Jakarta Barat, Suprapto

Selengkapnya...

PSBI Bangun Daya 1 Berhasil Temukan Binaan Dengan Keluarganya

19 Oct 2021

Adalah LN, warga binaan yang merupakan salah satu PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) hasil penjangkauan P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan di wilayah Pasar Minggu dengan klasifikasi Gelandangan yang diterima di PSBI BD I Kedoya pada tanggal 11 Oktober 2021.

Selengkapnya...

Sudin Sosial Jakbar Intens Berikan Bantuan bagi Korban Kebakaran Duri Kepa

19 Oct 2021

Hingga hari ini, warga terdampak masih diberikan bantuan makanan siap saji sebanyak tiga kali, pagi, sore dan malam. Pemberian makanan siap saji masih berlangsung hingga tiga hari ke depan. Untuk bantuan logistik lainnya, sudah disalurkan kemarin," ujarnya.

Selengkapnya...

Warga Terdampak Kebakaran di Kelurahan Krendang Mendapat Bantuan

16 Oct 2021

"Bantuan yang diberikan berupa tikar, handuk, selimut, perlak bayi, kidsware, popok dewasa, dan makanan siap saji sebanyak 511 boks. Kami juga mendirikan tenda pengungsian sebanyak dua unit," ujar Kepala Sudin Sosial Jakarta Barat, Suprapto.

Selengkapnya...

Pastikan Bantuan Tersalurkan Kadis Premi Tinjau Lokasi Kebakaran di Krendang

16 Oct 2021

"Kunjungan kali ini dalam rangka melihat apa yang telah dilakukan jajaran Dinas Sosial terkait dengan adanya kebakaran di Kelurahan Krendang. Tadi malam Dinsos sudah memberikan bantuan awal. Hari ini kami berikan lagi bantuan tambahan untuk para korban kebakaran," ujar Kadis Premi, Sabtu (16/10).

Selengkapnya...

Dinsos DKI - PT EBC Berikan Paket Usaha Ayam Geprek Sepeda Penerima PKH Graduasi Mandiri

15 Oct 2021

Ini merupakan hasil kolaborasi antara Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dengan PT. EBC (Elite Berkah Cakrawala) atau Ayam Geprek Jameela dalam rangka menunjang kewirausahaan bagi KPM (Keluarga Penerima Manfaat) PKH yang akan graduasi mandiri.

Selengkapnya...

Binaan PSBB Taruna Jaya 1 Ikuti Pelatihan Marketing Digital

14 Oct 2021

Pelatihan ini bertujuan supaya mereka mengenal digital marketing, seperti bagaimana cara menyusun kalimat promosi yang efektif, bagaimana membangun perusahaan serta manajemen promosi yang terstruktur. Selain itu bagaimana mengembangkan pemasaran pada produk atau jasa yang dijual," ujar Kepala PSBR Taruna Jaya 1, Budi Hastuti, Kamis (14/10).

Selengkapnya...

Pimpin Apel Kesiapsiagaan Gubernur Anies Ajak Semua Pihak Antisipasi Dampak Musim Hujan

13 Oct 2021

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Anies, mengatakan terdapat tiga front atau penyebab terjadinya banjir di Jakarta, yakni pesisir utara yang berpotensi adanya kenaikan air laut sehingga terjadi rob, kawasan selatan (pegunungan) yang mengalirkan air melalui tiga belas sungai di Jakarta, dan potensi hujan lokal di Jakarta. Untuk mengantisipasi terjadinya banjir dari tiga wilayah tersebut, dibutuhkan sikap siaga, tanggap, dan galang.

Selengkapnya...